Foto IG Agusyudhoyono

Bogorsportif – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melantik dua orang Menteri Kabinet Indonesia Maju sisa masa jabatan periode tahun 2019-2024 di Istana Negara Jakarta, Rabu (21/02/2024).

Dikutip dari (Sekretariat Kabinet Republik Indonesia). Dua menteri yang dilantik adalah Hadi Tjahjanto sebagai Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) dan Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Setelah Pelantikan, Agus Harimurti Yudhoyono
mengunggah foto salah satunya dengan Sang Istri Annisa Pohan, dan bersama putri mereka Almira Tunggadewi Yudhoyono yang serasi berkebaya.

Ibu dan anak tampil serasi
mengenakan kebaya warna “ash grey” dengan look modern yang dipadukan kain batik membuat kesan mewah elegan dan cantik. Kebaya brokat dengan detail embroidery tersebut dihiasi selendang menyerupai lace beraksen pita yang disampirkan di salah satu pundak.

Riasan Annisa Pohan tampak natural dengan pulasan eyeshadow nuansa smokey dan lipstik warna nude. Rambutnya disanggul modern dengan tambahan aksesori anting dan necklace senada dengan kebaya.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 34/P Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode Tahun 2019-2024 yang ditetapkan oleh Presiden Joko Widodo di Jakarta, tanggal 20 Februari 2024.

Ly/*