Pelatihan Tenaga Keolahragaan & Organisasi Cabor Basket di Megamendung Permai Senin 26 Februari 2024 || Cev

Bogorsportif – Pelatihan Tenaga Keolahragaan dan Organisasi yang baru baru ini terus digencarkan kepada beberapa cabang olahraga mendapatkan respon positif dari pengurus Cabor.

Atis Tardian salah satunya, Ketua harian Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia ( Perbasi ) Kabupaten Bogor ini menyebut jika pelaksanaan pelatihan sangat bermanfaat bagi pelaku olahraga.

“Kami sangat merespon baik apa yang dilakukan Dispora selama ini yang telah menggelar pelatihan untuk peningkatan Sumber Daya Manusia di dunia keolahragaan,” Kata Atis kepada Bogorsportif.com Senin 26 Februari 2024.

Kegiatan ini sudah dipastikan akan berdampak besar kedepannya bagi perkembangan olahraga basket di Kabupaten Bogor,” Tujuan utama pastinya setiap klub mempunya statistik dan table official, Karena SDM dibidang statistik boleh dikatakan barang langka sehingga kita harus mempersiapkan tenaga keolahragaannya disetiap klub,”jelasnya

Sementara itu, Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga ( PPO) Kabupaten Bogor, Koko Sugiarto menuturkan, Dispora Kabupaten Bogor sendiri sebelumnya juga telah menggelar Pelatihan serupa kepada Cabang Olahraga Taekwondo dan Karate. Kalo ini Pelatihan diberikan kepada Cabor Basket yang  berlangsung selama tiga hari 26-28 februari 2024 di Megamendung Permai.

“Perihal Statisticians Official & Table Official akan berlangsung beberapa hari kedepan, Kegiatan Bimtek ini melibatkan 70 peserta dengan melibatkan narasumber yang memang berkompeten dibidangnya, para peserta juga diambil Perwakilan klub – klub anggota perbasi Kabupaten Bogor,”kata Koko

Cev