Wawan Haikal Kurdi Ket DPD Partai Golkar Kab Bogor

Bogorsportif – Ketua Dewan Perwakilan Darah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor Wawan Haikal Kurdi, memastikan Partai Golkar di Dapil 3 akan mampu meraih 3 kursi DPRD Kabupaten Bogor. Keyakinan tersebut  berdasarkan rekap hasil suara internal DPD Partai Golkar hasil rekapitulasi C1 dari seluruh saksi TPS yang tersebar diseluruh Dapil 3.

Berdasarkan hasil C1 internal, Wawan Haikal untuk suara pribadi meraih sekitar 39 ribu suara. Perolehan suara partai Golkar di Dapil 3 bertambah dengan suara-suara dari caleg lain yang memiliki suara tinggi, yakni Ismail dan Agi Agasi. Hingga kini perolehan suara dipastikan masih terus bertambah mengingat pleno kecamatan masih berlangsung.

“Suara saya alhamdulillah sudah 39 ribu, sesuai dengan rekap dari saksi TPS. Untuk 3 kursi  DPRD harga mati, alasannya suara kami mencukupi dan tinggal menunggu keputusan KPUD,” kata Wawan Haikal

Ia juga menjelaskan, target Golkar diwilayah Dapil 3 adalah tiga kursi DPRD, suara masuk baru 65 persen mencukupi untuk 3 kursi sehingga  dengan modal kebersamaan dan peran perjuangan semua kader Caleg dan simpatisan maupun relawan membuahkan hasil yang maksimal dan perolehan suara masih terus bertambah.

“Alhamdulillah ini berkat kerja keras semuanya, baik Caleg struktur partai, sayap partai, simpatisan maupun relawan sehingga hasilnya sesuai dengan harapan,” ungkapnya.

Sementara itu, sampai saat ini penghitungan suara di PPK atau rapat pleno terbuka masih terus berjalan hingga akhirnya pleno di KPUD Kabupaten Bogor. “Sekarang kan masih berjalan penghitungan suara di PPK, peluang penambahan suara Caleg maupun Partai masih terbuka.  Naah, kami juga punya saksi di tiap TPS,”tukasnya ***