Foto Bersama Kadispora Kab Bogor dan Jajarannya serta Ketua Kormi Kab Bogor dipelatihan Instruktur senam || cev

Bogorsportif – Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Bogor, Rike Iskandar sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Dinas Pemuda Dan Olahraga atas pelaksanaan Pelatihan Instruktur Senam yang digelar di Arimbi Hotel Megamendung Beberapa waktu lalu.

Rike menyebut jika Pelatihan ini tentunya akan berdampak besar bagi pegiat olahraga kedepannya untuk terus membudayakan hidup sehat.

” Saya meminta kepada seluruh Instruktur senam yang saat ini melakukan pelatihan untuk bersungguh sungguh menimba ilmu yang saat ini diselenggarakan Dispora,” katanya

Ketua Kormi juga meminta semua instruktur senam yang mengikuti pelatihan kedepannya bisa mengaplikasikan ilmunya kepada teman temannya,” Apa yang didapatkan hari ini tentunya harus kembali diaplikasikan dan disosialisasikan kepada masyarakat agar kedepannya banyak para pegiat olahraga yang betul betul mempunyai kemampuan profesional sebagai instruktur,”tuturnya

Kegiatan Pelatihan Instruktur senam yang digagas Dispora Kabupaten Bogor tersebut adalah kegiatan berkala. Kali ini, adalah pelatihan angkatan kelima.

Cev