Musrenbang Kecamatan Ciawi di Resort Jambuluwuk Jumat 01 Maret 2024 || Cev

Bogorsportif – Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor yang berlangsung di Resort Jambuluwuk Jumat 01 Maret 2024 berjalan lancar. Pembangunan Infrastruktur masih dominan pada perencanaan pembangunan yang di ajukan untuk tahun 2025.

Pada pemaparan yang disampaikan, Camat Ciawi Sutisna menyampaikan beberapa hal seperti Penanganan saluran irigasi, Jalan, Rkb Pendidikan serta terminal.

“Yang belum masuk teluk Pinang, Sudah beberapa kali diusulkan untuk saluran irigasi Namum tidak pernah terakomodir, Jalur Simpang Ciawi yang masih Krodit juga masih menjadi PR besar selain itu beberapa ruas jalan dan infrastruktur pendidikan juga masih dalam kondisi memprihatinkan,”kata Sutisna

Camat Ciawi juga geram beberapa pengajuan yang sudah dilakukan selama beberapa taun kebelakang tidak pernah terakomodir.

“Drainase salah satunya, kita sudah beberapa kali mengajukan namun tidak ada realisasi. Untuk itu melalui musrembang kali ini PR besar dikecamatan Ciawi bisa diselesaikan satu persatu,” paparnya

Cev