( Sumber Foto : FB Bogorkita )

Bogorsportif – Pasca pelaksanaan Pemilu 2024 perhatian publik dan partai politik (parpol) saat ini mulai tertuju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bogor.

Beberapa nama digadang gadang akan maju dalam kontestasi lima tahunan tersebut, yang rencananya akan diselenggarakan pada November 2024 mendatang.

Diantaranya saja, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Ketua DPRD Atang Trisnanto, Ketua DPD Golkar Rusli Prihatevy, Ketua DPD Nasdem Benninu Argoebie, dr Raendi Rayendra, hingga Sekretaris Pribadi Ibu Negara RI, Iriana Jokowi, yakni Sendi Fardiansyah.

Dikutip dari Viva.co.id , Dalam hasil survei yang disampaikan Executive Director Lembaga Grup Riset Potensial, Linggar Kharisma, mengungkapkan, bahwa pihaknya telah menggelar survei publik, bertajuk Survei Kriteria Pemimpin Ideal Kota Bogor 2024, yang risetnya digelar pada 20-26 November 2023 lalu.

Hasil survei Calon Walikota Bogor 2024, Mencuat Dua nama teratas pengganti Bima Arya.

Seperti Asisten Pribadi ibu Negara, Iriana Joko Widodo, yakni Sendi Fardiansyah yang masuk nominasi top survei tiga besar Cawalkot Bogor, Mantan Dirut KPK Dedie A Rachim yang menjabat wakil walikota saat ini.

Cev/*