Foto Bersama Pengurus Klub MDC saat penyerahan piala di Kejuaraan Bogor Ngojay VII 2024 || IST

Bogorsportif – Hasil luar biasa ditorehkan Tim Milakencana Dive Center (MDC) Bogor, pada kejuaraan Bogor Ngojay VII Tahun 2024, yang berlangsung di Kolam Renang Milakencana, Pajajaran Kota Bogor, belum lama ini.

Anak asuhan Coach Dani dkk ini, keluar sebagai juara umum setelah mengamankan 15 medali emas, 15 medali perak dan 12 medali perunggu. Sementara posisi Runner Up dihuni klub Amaraish SC Sapadia Parung dengan perolehan 8 medali emas, 10 medali perak dan 8 medali perunggu. Sedangkan posisi ketiga ditempati klub MBA dengan koleksi 5 medali emas, 7 medali perak dan 7 medali perunggu.

Owner Milakencana Dive Center, Arif Rahman, mengaku senang dengan Raihan prestasi juara umum yang diraih anak-anak asuhnya.

“Ini prestasi luar biasa, Dimana anak-anak kami mampu mengoleksi 15 medali emas, 15 medali perak dan 12 medali perunggu,”katanya

Selain meraih juara umum, dua atlet MDC Bogor atas nama Gentala Hafizhan Ahmad dan Juan Fernando Tateni juga dinobatkan sebagai atlet terbaik per-kelompok umur pada kejuaraan renang Bogor Ngojay VII 2024.

“Gentala Hafizan Ahmad dinobatkan sebagai atlet terbaik, setelah meraih 4 medali emas, sedangkan Juan Fernando Tetani dengan raihan 3 medali emas dan 1 medali perak,” jelasnya

Arif berharap, prestasi yang baru saja diraih para atletnya tersebut bisa menjadi motivasi atlet atlet lainnya untuk terus berjuang maksimal di berbagai kejuaraan.

“Kita berharap, apa yang baru saja diraih para atlet kami, bisa menjadikan hal itu sebagai motivasi mereka untuk lebih baik lagi kedepannya,”tukasnya

Cev/*