Foto bersama pihak sekolah dan para Pemain Voli dan Futsal SMP N 2 Sukaraja Kab Bogor usai mendapatkan Prestasi terbaiknya di Kejuaraan Pelajar Piala Bupati & Kadisdik || IST

Bogorsportif – SMP N 2 Sukaraja Kabupaten Bogor, raih prestasi gemilang pada Kejuaraan Bola Voli dan Futsal piala Bupati dan Kadisdik yang berlangsung 19-29 Februari untuk tingkat wilayah, Sementara untuk tingkat Kabupaten 5-8 Februari 2024.

Pada kejuaraan tingkat pelajar ini, Tim Futsal Putri SMP N 2 berhasil menjadi yang terbaik dengan meraih juara 1. Sementara untuk tim Voli putri berhasil menjadi Runner-up.

“Untuk tim futsal dengan pembinaan disekolah di Kabupaten Bogo yang sudah berjalan dan merata sehinga persaingan sangat bagus.
SMP N 2 sukaraja diluar ekspetasi diwilayah hanya runer up, dibabak utama jadi juara,” Kata Dedi Budi Sumardi selaku Kepsek SMP N 2 Sukaraja Kepada Bogorsportif.com Sabtu 9 Maret 2024.

Dedi yang biasa akrab disebut Debus ini juga sangat mengapresiasi tim Voli yang berhasil menjadi juara dua,” Voli putri SMP N 2 sukaraja juara 2 alhamdulilah dengan target yg sesuai masuk finalis,” tambahnya

Kejuaraan pelajar piala Bupati dan Kadisdik ini mulai dari penyisihan diikuti 52 tim Voli Putra, 40 tim Voli Putri, 92 tim Futsal Putra dan 31 tim Futsal Putri. Jika tidak ada aral melintang, Kejuaraan ini akan menjadi kalender rutin dan akan menambah beberapa cabang olahraga lainnya.

“Harapan kita kejuaraan akan terus bergulir disetiap tahunnya, sehingga proses pembinaan disekolah terus termotivasi sehingga menjadi Aset pembinaan prestasi cabang olahraga di Kabupaten Bogor,” tukasnya