Rudy Susmanto Ket DPRD Kab Bogor ( Sumber Foto : IG Rudi Susmanto )

Bogorsportif – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto berharap bulan Suci Ramadhan Kali ini harus dijadikan momen rekonsiliasi politik para pemimpin bangsa dan politisi pasca pelaksanaan Pemilu belum lama ini.

“Kita bersyukur, Allah memang begitu sayang dengan negeri dan bangsa kita. Ramadan tahun ini momennya pas untuk meredakan ketegangan pasca kontestasi pilpres dan pileg kemarin. Semoga ini jadi momen rekonsiliasi politik kita,” kata Rudy

Ramadan, selalu menghadirkan kesejukan hati. Rasa itu tidak hanya dirasakan umat muslim tapi juga dirasakan seluruh penduduk beragama lain.

“Suasana ini akan mendorong terjadinya rekonsiliasi. Kita butuh persatuan untuk membangun bangsa yang sama-sama kita cintai ini,”jelasnya

Ia berharap, politik pasca pemilu benar-benar dibersihkan di bulan Ramadan. Dengan demikian, hari raya Idul Fitri satu bulan ke depan, semua pihak lapang dada saling memaafkan.

“Saya secara pribadi dan keluarga serta keluarga besar DPRD Kabupaten Bogor juga memohon maaf atas khilaf atau kesalahan yang disengaja, terutama dalam momen politik kemarin. Saya juga mengajak, para kontestan, tim sukses dan semua pihak untuk saling memaafkan,” tukas Rudy.

SFH