Info Dispora : Program & Kegiatan Tahun 2024

  • Pelatihan Ecopreneur Kepemudaan

Kegiatan ini merupakan pelatihan yang mempunyai dampak positif dalam menggali dan mengembangkan Ecopreneur yang ada di Kabupaten Bogor. Peserta dalam kegiatan ini berjumlah 60 orang yang terdiri dari unsur Kerap 20 orang dan 40 orang dari unsur OKP yang ada di Kabupaten Bogor. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 20-23 Februari 2024 di Kecamatan Cisarua.

  • Senam Bogor Bugar

Kegiatan senam Bogor Bugar ini merupakan suatu upaya DISPORA untuk memasyarakatkan olahraga dan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk berolahraga yang nantinya dapat meningkatkan indeks kebugaran masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor.
Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 25 Februari 2024 di Plaza Utara Stadion Pakansari.

  • Kejuaraan Cabang Olahraga Pencak Silat

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23-24 Februari 2024 di GOR Laga Satria. Dengan jumlah peserta sebanyak 174 orang dari 28 Perguruan Pencak Silat yang ada di Kabupaten Bogor. Terdampar beberapa kategori dalam kejuaraan ini, yaitu :

Perorangan Dewasa Putra/Putri, Perorangan Remaja Putra/Putri, Kelompok Dewasa Putra/Putri, Serta Kelompok Remaja Putra dan Putri.

  • Seleksi Pemuda Pelopor Untuk Tahun 2025

Bidang kepeloporan :
Bidang pendidikan
Bidang Agama, Sosial dan Budaya
Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam, Lingkungan dan Pariwisata
Bidang Pangan
Bidang Inovasi Teknologi

Contact Person :

Wiyandi Nurrahman ( 085281682264 )

Persyaratan :

1.Usia minimal 16-28 tahun pada tanggal 28 Oktober 2025

  1. Memiliki karya nyata yang Berkualitas dibidang Kepeloporannya dan dilaksanakan secara Konsisten serta dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.
  2. Kepeloporan yang dicapai telah dirintis minimal 1 (satu) tahun
  3. Kepeloporan yang dicapai telah dirintis minimal 1 ( satu ) tahun
  4. Mengirimkan bahan paparan dalam bentuk makalah/ Proposal, Video, Profil kegiatan dengan durasi 5 S.d 10 menit serta mengirimkan bahan dalam bentuk hard dan Soft File
  5. Mengisi biodata melalui link
    https://foms.gle/fvWsUaPDBenVZJfj7 paling lambat 1 November 2024, dan berkas dikirimkan ke Tim Pemberdayaan Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Jl. Lingkar Luar Stadion Pakansari Kec Cibinong, Kab Bogor