Sumber Foto : IG PPOPM Kab Bogot

Bogorsportif – Pusat Pendidikan Olahraga Pelajar dan Mahasiswa (PPOPM) Kabupaten Bogor, sudah kantongi 52 nama cikal bakal atlet pelajar yang sebelumnya mengikuti seleksi.

Lolosnya ke-52 atlet pelajar ini, berdasarkan hasil penilaian tim pelatih yang melakukan seleksi kepada calon atlet penghuni baru PPOPM Kabupaten Bogor, dan ditetapkan dalam Rapat Pleno.

Hal tersebut dikatakan langsung Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Sujana, usai menghadiri rapat belum lama ini.

“Proses penetapan ke-52 atlet baru PPOPM ini dilakukan melalui rapat Pleno yang dihadiri pelatih, koordinator cabor, ahli gizi, koordinator pelatih fisik, kesehatan, psikologi, tim akademik dan unsur pejabat Dispora Kabupaten Bogor yang dihadiri kasubag UPT PPOPM, Kepala UPT PPOPM dan Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga,” kata Sujana.

Sujana menjelaskan, semua tahapan seleksi atlet baru PPOPM Kabupaten Bogor kali ini dilakukan secara objektif dan profesional.

“Kita berharap kedepannya bisa mengharumkan nama Kabupaten Bogor, baik dikancah Regional, Nasional, maupun Internasional,” harap Sujana

Hal senada juga dikatakan Kasubag UPT PPOPM Kabupaten Bogor, Hendrik Sulihadi, Ia menyebut ke 52 atlet baru yang ditetapkan sebagai bagian dari keluarga besar PPOPM Kabupaten Bogor akan mulai masuk dalam wisma atletnya pada bulan Juli 2024.

“52 Atlet baru yang masuk ke PPOPM ini sudah mengikuti semua tahapan seleksi yang dilakukan belum lama ini,” kata Hendrik.

Hendrik optimis semua atlet baru yang sudah dinyatakan sebagai atlet PPOPM Kabupaten Bogor akan punya kualitas mumpuni dan bisa memberikan prestasi yang maksimal di berbagai kejuaraan.

Cev/*