Komunitas Sepeda Gunung Gordun (Gerombolan Mudun), pada acara yang dikemas melalui buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim bersama manajemen Panorama Pangrango Camp, Sabtu 6 April 2024.|| IST

Bogorsportif – Diky Pratama akhirnya terpilih menjadi Ketua Komunitas Sepeda Gunung Gordun (Gerombolan Mudun), pada acara yang dikemas melalui buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim bersama manajemen Panorama Pangrango Camp, Sabtu 6 April 2024.

Kegiatan ini yang dikemas bersama Panorama Pangrango Camp sekaligus perayaan ulang tahun Gordun keempat, dan memasuki pergantian pengurus. Melalui voting anggota, Diky Pratama meraih 12 suara, disusul Jieped 11 suara, dan Komeng 9 suara.

Diky Pratama menggantikan posisi Rahmat Mama Comot yang berakhir masa jabatannya, 4 April 2024. “Terima kasih kepada semua yang telah mendukung, dan saya bakal merancang susunan kepengurusan bersama Jieped sebelum masuk ke program perdana,” kata Diky Pratama.

Masih menurut Diky, Gordun ke depan harus lebih kompak dengan berbagai agenda seperti gowes bareng, melakukan kegiatan sosial, dan lain halnya. “Motto kami adalah melesat, jadi harus melesat di berbagai bidang,” harap Diky.

Sementara itu, sebelum pemilihan ketua, Gordun dan Panorama Pangrango Camp memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan janda.

Manajer Dicky Edal mengatakan, pihaknya memberikan bingkisan, dan uang tunai hasil dari sumbangan anggota Gordun, dan manajemen Panorama Pangrango Camp. “Ini menjadi agenda rutin, kebetulan momennya pas dengan Harlah Gordun,” kata Dicky Edal.***