Dispora Kabupaten Bogor, Gelar Rapat Bareng Delapan Cabor yang bakal diterjunkan pada BK POPDA XIV Jabar 2025 || IST

Bogorsportif – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, melalui Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga (PPO), Gelar rapat bersama delapan cabang olahraga, yang akan diterjunkan pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XIV Jawa Barat tahun 2025 di Kota Depok, tanggal 21 hingga 25 Mei 2024 mendatang.

Delapan cabang olahraga yang ambil bagian pada rapat bersama Bidang PPO Dispora tersebut adalah cabang Bola Basket, Tenis Meja, Tenis Lapang, Voli Indoor, Bulutangkis, Sepak Takraw, Sepakbola, dan Pencak Silat.

Rapat pemantapan kontingen cabang olahraga Kabupaten Bogor, menuju BK POPDA XIV Jabar 2025, dipimpin langsung oleh Kepala Bidang PPO, Koko Sugiarto, dan Ketua Tim Promosi Olahraga dan Olahraga Prestasi (POOP), Asep Komarudin.

Adapun yang dibahas dalam rapat bersama delapan cabang olahraga, yakni tentang Technical Handbook (THB), syarat-syarat atlet, pembahasan venue pertandingan dan lain sebagainnya. Hal tersebut, dikatakan Ketua Tim POOP, Asep Komarudin, disela-sela rapat, di Ruang Rapat Dispora Kabupaten Bogor

“Ini rapat pertama kita bersama delapan cabang olahraga yang akan diberangkatkan menuju BK POPDA XIV Jawa Barat 2025. Namun untuk perjalanan berikutnya, kita tetap akan berkoordinasi dengan para penanggungjawab delapan cabor,” ucapnya

Selain itu, Dispora juga akan membuatkan surat dispensasi kepada masing-masing sekolah atlet pelajar. Mengingat surat dispensasi tersebut sangat penting bagi atlet dan tentunya pihak sekolah.

”Dalam waktu dekat ini, kita akan buatkan surat dispensasi kepada sekolah masing-masing atlet yang akan berjuang di ajang BK POPDA XIV Jabar 2025,” jelas Asep.

Cev