Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi || Dok Bogorsportif

Bogorsportif – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi mengatakan terkait 10 nama calon pendamping Ade Ruhandi atau Jaro Ade akan 90 hari Kedepan yakni pada bulan Juli 2024.

“Untuk wakil kita sudah menyiapkan, semuanya ada 10 calon yang sudah dikantongi sampai dipilih satu untuk mendampingi Jaro Ade,” kata Wawan Haikal Kurdi disela acara Halal Bihalal di kediaman Jaro Ade, pada Sabtu 20 Maret 2024

Wanhay sapaan akrabnya itu menjelaskan, dari ke 10 nama yang sudah dijaring tersebut, berasal dari beberapa kalangan, mulai dari Politikus, Birokrat, Akademisi, Pengusaha bahkan artis.

“Namun kita ada tahapan, maka akan dibuka 10 nama tersebut pada 3 bulan mendatang. Semua nama yang sudah dikantongi itu sangat memiliki peluang untuk bersanding dengan Jaro Ade,” sambungnya.

Menurutnya, tidak menjadi soal perempuan atau laki-laki yang akan mendapingi Jaro Ade atau Kang JA dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Bogor 2024 nanti. Terpenting, bisa menghantarkan JA menjadi Bupati Bogor untuk periode 2024-2029.

Ia juga menegaskan, jika Golkar Kabupaten Bogor sudah sepakat mengusung satu nama dalam Pilbup 2024 nanti yakni Kang Jaro Ade. Hal itu ditekankan untuk menepis anggapan diluar jika akan ada lagi bakal calon bupati yang diusung Golkar selain JA.

“Sekali lagi saya sebagai Ketua DPD, bahwa partai Golkar itu calonnya tunggal, tidak ada nama yang lain. Kita sudah melakukan tahapan bahwa kader golkar baik di tinggat kabupaten, kecamatan sampai desa sudah mengusung Jaro Ade sebagai calon Bupati Bogor,” tegasnya.

Selanjutnya masih kata Wanhay, pengurus DPD Golkar Kabupaten Bogor akan melakukan roadshow mengenalkan calon bupati bogor dari Golkar.

“Senin depan saya sudah mulai roadshow. Nanti kita sebar undangan kepada semua ketua partai, lalu partai mana yang merespon maka kita akan kunjungi lebih dulu,”tukasnya

Cev