Pengurus Percasi dan Atlet Kabupaten Bogor || IST

Bogorsportif – Pengurus Persatuan Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Bogor, Bakal menerjunkan 25 atlet dari berbagai kelompok umur pada Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) yang akan berlangsung di Garut Jawa Barat pada 26-30 Mei 2024.

“Kita telah mempersiapkan 25 atlet dan 8 Official untuk berangkat menuju Kejurda di Hotel Tirta Kencana Garut Jawa Barat Mei mendatang,”kata Agung Tarmedi selaku Pengurus Percasi Kabupaten Bogor, Kepada Bogorsportif Selasa 23 April 2024.

Ia menjelaskan, Kejurda ini melibatkan beberapa nomor pertandingan dari berbagai kelas dan usianya.

“Adapun nomor yang akan dipertandingkan, Catur standar dari kategori kelompok umur 9, 11 , 13, 15, 17, 19 Putra dan Putri,” terangnya

Pihak Percasi Kabupaten Bogor, saat ini terus mempersiapkan segala sesuatunya agar keberangkatan para atlet menuju event Provinsi tersebut bisa berjalan lancar dan meraih prestasi terbaiknya.

“Kita berharap KONI Kabupaten Bogor bisa mendukung penuh agenda Kejurda ini, agar capaian prestasi para atlet catur di Kabupaten Bogor bisa terus berkembang dan terus mengharumkan nama daerahnya,”tukas Agung

Cev