Kabid Humas KONI Kab Bogor, Boy Herman Joseph, bersama dua atlet Anggar dan Satu Pelatih di Lapangan KONI Jabar || IST

Bogorsportif – Dua atlet anggar binaan Kabupaten Bogor, yang masuk kedalam kontingen Jawa Barat, Optimis bisa memberikan kontribusi prestasi di Pekan Olahraga Nasional ( PON ) XIX Aceh- Sumut 2024.

Hal tersebut dikatakan langsung Boy Herman Joseph, Kabid Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kabupaten Bogor, saat memantau langsung para atlet di Lapangan KONI Jawa Barat.

” Mereka tengah mengikuti Pelatihan, Harapannya bisa memberikan yang terbaik untuk Jabar Khususnya kabupaten Bogor di PON mendatang,” kata Boy Sabtu, 04 Mei, 2024.

Kedua atlet anggar tersebut adalah Agna Firahsya dan Tivra Mikale Simanjuntak,” Untuk Agna target medali emas Individu senjata epee, sementara Tivra target medali di team sabre,” jelasnya

Boy juga menuturkan, saat ini KONI terus berupaya mendata para atlet yang bakal diberikan Insentif Khusus ( Insus ) kepada para atlet prioritas juara.

“Saat ini KONI melalui Binpres masih mendata para atlet peraih emas di Porprov Jabar 2022 lalu dan para atlet prioritas juara di Porprov 2026 mendatang untuk diberikan Insus,” tukasnya

Cev