Bogorsportif – Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman mengatakan siap all out memperjuangkan agar KONI Kabupaten Bogor bisa memiliki Media Center KONI Kabupaten Bogor.

Sepanjang sejarah KONI Kabupaten Bogor, kata Boy Herman, belum ada fasilitas ruangan dan sarana media center.

” Mudah mudahan Kabinet KONI Kabupaten Bogor yang sekarang bisa membuat sejarah dengan hadirnya Media Center Keolahragaan di KONI Kabupaten Bogor,” tegas Boy Herman, Selasa, 14 Mei 2024.

Boy menambahkan, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor sangat mendukung rencana dibuatnya sarana Media Center KONI Kabupaten Bogor.

Menurutnya, semua publikasi kegiatan yang dilakukan cabang olahraga ataupun KONI harus bisa menjadi bahan infornasi bagi semua masyarakat, para pelaku olahraga, stakholder pemerintahan setempat.

” Lewat pemberitaan teman teman media masyarakat Kabupaten Bogor akan tahu progres pembinaan dan prestasi semua cabor ataupun KONI. Bahkan hal ini akan menjadi motivasi anak anak masa depan Kabupaten Bogor lebih tertarik pada cabang olahraga yang disukainya,” tambah Boy Herman yang juga sebagai Ketua Kick Boxing Indonesia ( KBI) Kabupaten Bogor.

Boy mengatakan, Media Center KONI akan jadi ” Dapur ” Informasi semua kegiatan atau pembinaan dan latihan yang dilakukan cabor anggota KONI Kabupaten Bogor

Nantinya, kata Boy Herman, Media Center KONI akan menjadi pusat informasi serta akan memfasilitasi kebutuhan masyarakat terhadap informasi perkembangan olahraga Kabupaten Bogor

Selain itu dengan adanya Media Center KONI Kabupaten Bogoe para awak media, pengurus cabor, pengurus KONI, Atlet dan Pelatih bisa berdiskusi, berkomunikasi serta bertukar informasi mengenai isu strategis atau isu lokal tentang keolahragaan daerah, nasional dan internasional,” pungkasnya.

Intinya, kata Boy, KONI Kabupaten Bogor harus punya Media Center Olahraga.***