Bogorsportif – Perhelatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN) Tingkat SMP sederajat di Kabupaten Bogor tahun 2024 sudah usai dan telah menghasilkan para juara yang akan diberangkatkan ke O2SN Jawa Barat 2024.

Pelaksanaan O2SN SMP se Kabupaten Bogor ini dilaksanakan selama 3 hari yakni 16 sampai 18 Mei 2024 di beberapa venue yang ada disekitar kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kabid SMP Disdik Kabupaten Bogor, Maman Nurpadilah mengatakan sangat puas melihat antusiasnya para peserta yang tampil pada pelaksanaan O2SN SMP tahun 2024.

Maman memastikan, para juara pertama pada pelaksanaan O2SN 2024 ini secara otomatis akan tampil pada pelaksanaan O2SN SMP tingkat Jawa Barat yang akan dilakukan sekitar bulan Juni atau Juli 2024.

” Hanya juara pertama atau juara 1 saja yang berhak tampil pada pelaksanaan O2SN SMP di Jabar. Saya berharap para juara tingkat Kabupaten Bogor ini akan bisa menunjukan prestasi maksimal pada pelaksanaan O2SN SMP di Jabar 2024,” ujar Maman Nurpadilah, Sabtu, 18 Mei 2024 pekan lalu.

Selanjutnya, sambung Maman, diharapkan sebelum pelaksanaan O2SN SMP se Jabar digelar para atlet yang juara pertama di Kabupaten Bogor harus tetap berlatih dengan fokus.

Maman menegaskan, event O2SN tingkat SMP sederajat di Kabupaten Bogor tahun ini hanya diikuti oleh 5 Cabang Olahraga seperti Atletik, Renang, Bulutangkis, Pencak Silat dan Karate.

Dalam kesempatan yang sama, kata Maman juga sangat bangga atas support semua kepala sekolah dan para guru guru SMP di Kabupaten Bogor yang telah ikut mensukseskan pelaksanaan O2SN SMP se Kabupaten Bogor. ***