Bogorsportif – Skuad basket Putri Kabupaten Bogor siap on fire dalam menatap dua laga sisa Popwilda Jabar 2024 yang berlangsung di GOR Kota Depok.

Tim besutan Mabruri Wijaya sudah melakukan evaluasi saat menderita kekalahan dalam laga derbi melawan Kota Bogor dengan skor akhr 35-40.

Pada Game ketiga yang akan dilakukan Jumat ( 24/5) skuad basket Putri Kabupaten Bogor akan meladeni Kabupaten Sukabumi.

Selanjutnya, pada Game ke-4 tim basket Putri Kabupaten Bogor akan bentrok dengan tim basket putri Kota Depok pada hari Sabtu (25/5) pukul 10: 30 di GOR Kota Depok.

” Kami sudah melakukan evaluasi dan anak anak siap all out dan memenangkan dua laga sisa,” ujar Mabruri Wijaya, Kamis 23 Mei 2024.

Mabruri menegaskan skuad basket Putra dan Putri Kabupaten Bogor ditargetkan lolos ke Popda Jabar 2025.

Bahkan, kata Mabruri , tim basket Putra Kabupaten Bogor sudah melaju kebabak Semifinal dan akan melawan Kota Bogor pada Jumat ( 24/5) pukul 17: 00 WIB.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas KONI Kabupaten Bogor, Boy Herman tampak optimis skuad basket putra dan putri Kabupaten Bogor akan meraih tiket ke Popda Jabar 2025 mendatang.

” Skuad basket Kabupaten Bogor punya kualitas dan mental bertanding yang bagus dan saya yakin tiket Popda akan diraih tim basket putra dan putri Kabupaten Bogor” pungkas Boy Herman yang menyaksikan langsung pertandingan tim basket Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda Jabar 2024 ***