Bogorsportif – Tim Putri Badminton Kabupaten Bogor berhasil meraih sempurna dengan mencetak 3 kemenangan dengan skor telak 3- 0 pada ajang Popwilda Jabar 2024 di GOR Tirta Sari Kota Depok.

Skuad Putri Badminton Kabupaten Bogor diperkuat para pemain seperti Joan Hana Sirait, Aura Zalfa Syafiya, Salsa Sawitri dan Puteri Kamelia.

Pada Popwilda Jabar 2024 tim Putri Kabupaten Bogor mengalahkan Kabupaten Sukabumi 3-0, menumbangkan Kota Bogor 3-0 dan melumat KBB juga dengan skor 3 0

Dengan hasil tersebut secara otomatis Tim Badminton Putri Kabupaten Bogor sudah meraih tiket ke Popda Jabar 2025.

Tangan dingin Dedi Budi Sumardi selaku Ketua PBSI Kabupaten Bogor dalam meracik atau mengelola Tim Badminton memang tak perlu diragukan lagi.

Buktinya, Skuad Putri Badminton Kabupaten Bogor secara perkasa melumat semua lawannya pada ajang Popwilda Jabar 2024

Asisten Manager skuad Badminton Kabupaten Bogor pada Popwida Jabar 2024, Muhammad Taryana mengatakan tim badminton putri Kabupaten Bogor sudah memastikan tiket ke Popda Jabar 2025.

” Luar biasa anak anak mampu menyudahi pertandingan dengan skor 3-0 semua dan memastikan tiket Popda Jabar 2025,” ucap Taryana, Rabu, 22 Mei 2024.

Ketua PBSI Kabupaten Bogor, Dedi Budi Sumardi yang juga sebagai WAKA IV KONI Kabupaten Bogor membenarkan kalau Kabupaten Bogor sudah meloloskan tim putrinya ke Popda Jabar 2025

Ia berharap skuad Putri ini bisa menorehan prestasi emas pada Popda Jabar 2025

” Kami juga sangat bangga dengan support dari Bapopsi, Pak Dedi Bachtiar selaku Ketua KONI Kabupaten Bogor dan Bang Boy sebagai Kabid Humas KONI yang datang langsung dan mendukung perjuangan para pemain putri tim Badminton Kabupaten Bogor diajang Popwilda Jabar 2024,” paparnya yang juga sebagai Manager Tim Badminton.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiar mengucapkan selamat atas lolosnya Tim Badminton Kabupaten Bogor pada beregu putr ke Popda Jabar 2025

” Semoga pada Popda Jabar 2025 skuad Badminton mampu mendulang emas bagi Kabupaten Bogor,” tegasnya. ***