Bogorsportif – Sekretaris Umum KONI Kabupaten Bogor, Fitri Putra Nugraha atau yang akrab disapa Nungki melakukan kunjungan dan mensupport para atlet Bola Basket Putri dan Sepakbola Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda Jabar di Kota Depok 2024.

Nungki menegaskan selama pelaksanaan Popwilda Jabar 2024, Ketua Umum KONI dan jajaran pengurus benar benar all out dan mendukung perjuangan.para atlet pelajar Kabupaten Bogor di ajang Popwilda Jabar 2024.

Ia juga sangat bangga beberapa cabor beregu seperti Sepakbola, Badminton, Tenis Lapanga Putra sudah memastikan tiket ke Popda Jabar 2025 mendatang.

“KONI berkepentingan pada atlet-atlet pelajar pada Popwilda dan Popda  dimana beberapa cabang olahraga KONI pada Porprov Jabar 2026 mendatang memilki regulasi syarat khususnya usia yang  hampir sama dengan Popda seperti cabor Baskelball, Tenis Lapangan, Bulutangkis dan  lainnya,”  ujar Nungki idisela sela  memberikan motivasi kepada para atlet Bola Basket Putri Kabupaten Bogor di GOR Kota Depok, Jumat, 24 Mei 2024

Menurutnya, perhatian dan suport KONI Kabupaten Bogor ini jadi bukti nyata perhatian serius KONI,

Namun, kata Nungki,  ia minta agar  koordinasi Dispora, KONI dan  Bapopsi lebih ditingkatkan lagi demi tercapainya peningkatan prestasi olahraga Kabupaten Bogor.

” Kedepannya saya yakin Kabupaten Bogor bisa menjadi lumbung atlet potensial dari banyak cabor. Makanya  sinergitas dan kolaborasi Dispora, KONI dan Bapopsi jadi hal yang sangat penting ” pungkas Nungki.***