Bogorsportif – Ketua NPCI Kabupaten Bogor , M Misbach merasa optimis organisasi yang dipimpinnya bisa meloloskan 40 persen atletnya masuk di Pelatda Jabar menuju Peparnas Sumut 2024

Pada pekan lalu, NPCI Kabupaten Bogor mengirimkan 98 atlet yang terdiri dari 75 atlet putra dan 23 atlet putri.

” Sebanyak 98 atlet NPCI Kabupaten Bogor yang ambil bagian dalam seleksi Pelatda NPCI Jabar itu berasal dari 14 cabang olahraga seperti Renang, Atletik, Panahan, Menembak, Tenis Meja, Tenis Kursi Roda, Taekwondo, Catur, Angkat Berat, Judo Tunet, Balap Sepeda, Goal Ball, Bowling dan Bulutangkis,” ujar M Misbach, Senin, 27 Mei, 2024.

Mudah mudahan, sambung Misbach, minimalnya ada 40 sampai 45 persen atlet NPCI Kabupaten Bogor bisa lolos Selekda dan masuk ke Pelatda Jabar.

” Syukur syukur semua atlet kita bisa masuk Pelatda Jabar menuju Peparnas 2024 di Sumut,” tegas Misbach.

Saat ini 98 atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor sudah kembali ke Cibinong dan menunggu surat pemanggilan dari NPCI Jabar untuk masuk dalam skuad Pelatda di Bandung.

Sementara itu, Sekum NPCI Kabupaten Bogor, Ripin Sembiring mengatakan para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor sudah menunjukan penampilan maksimal pada saat seleksi minggu lalu di Bandung.

” Yah kami berharap sebanyak banyaknya atlet NPCI Kabupaten Bogor ini akan banyak yang masuk dalam skuad Jabar menuju Pelatda Jabar dan tampil pada ajang Peparnas mendatang di Sumut,” terang Ripin Sembiring.

Intinya, kata Ripin, NPCI Kabupaten Bogor sudah sangat maksimal dalam menyiapkan para atlet sebelum mengikuti seleksi Pelatda di Bandung.
” Mudah mudahan proses yang kami lakukan selama ini bisa membuahkan hasil yang sangat maksimal,” pungkas Ripin Sembiring.***