Bogorsportif – Jelang pelaksanaan Porprov atau Porda Jabar 2026 hampir semua daerah di Kabupaten Bogor sudah mempersiapkan para atletnya yang akan membela daerahnya masing masing.

Pasalnya, pelaksanaan Porprov Jabar 2026 yang akan dilangsungkan di Kota Bogor tinggal 2 tahun lagi dari sekarang.

Kabupaten Bogor selaku daerah yang mentargetkan Kabupaten Bogor Kahiji dalam Porprov Jabar 2026 idealnya sudah harus membuat Satlak Kejora ( Kejar Juara Porda ) guna memantapkan target menjadi kampiun pada Porpov atau Porda Jabar 2026.

Ketua KONI Kabupaten Bogor, Dedi Ade Bachtiat ketika dikonfirmasi soal persiapan menghadapi Porprov Jabar 2026 mendatang mengatakan KONI Kabupaten Bogor sudah action dan menyiapkan berbagai program penting dalam menatap Porprov Jabar 2026.

Ia mengakui kalau KONI juga punya rencana membentuk Satlak Kejora ( Kejar Juara Porda) dalam mempersiapkan Kontingen Kabupaten Bogor menatap Porprov Jabar 2026.

Satlak Kejora , kata Dedi Ade Bachtiar, sangat penting karena akan menjadi alur atau rel kesiapan KONI Kabupaten Bogor Road To Porprov atau Porda Jabar 2026.

” Kenapa namanya Satlak Kajora karena Kami ingin Kabupaten Bogor jadi juara umum dalam Porprov atau Porda Jabar 2026. Selain itu secara administrasi juga kami ingin Juara alias tertib dalam tata kelola penggunaan anggaran dan lain lainnya” paparnya.

Dedi menambahkan, dalam waktu dekat ini KONI akan mematangkan rencana pembahasan Satlak Kejora.

” Insya Allah kami akan ekpose soal Satlak Kejora ini apabila sudah ditetapkan dan sudah ada ketua Satlaknya,” pungkasnya.***