Bogorsportif – Ketua NPCI Jawa Barat, Hari Susanto sangat kagum dan bangga dengan keberadaan Satlak Olahraga Disabilitas( SOD) NPCI Kabupaten Bogor yang membina sekitar 43 atlet usia muda atau pelajar.

Hari Susanto yang didampingi Sekum NPCI Jabar, Andi Supriadi dan jajaran pengurus NPCI Jabar lainnya mengunjungi wisma atlet SOD yang ada di kawasan Gedung PUSDAI atau BPIC Kabupaten Bogor, belum lama ini.

” Saya sangat terharu dan tidak bisa bicara apa apa lagi. Karena saya merasa bangga dengan terobosan monumental yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor membuat SOD NPCI Kabupaten Bogor,” ujarnya

Menurutnya, SOD NPCI Kabupaten Bogor secara tidak langsung telah menjadi Kawah Chandradimuka para atlet disabilitas masa depan Kabupaten Bogor ataupun Indonesia.

Mudah mudahan, kata Hari Susanto, para atlet SOD binaan NPCI Kabupaten Bogor kedepannya akan menjadi para atlet yang bisa tampil pada ajang Paralympics atau event internasional lainnya.

Tak hanya itu, tambah Hari Susanto, pihaknya juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Pj Bupati Bogor ( Asmawa Tosepu) dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor ( Rudy Susmanto) yang sangat memperhatikan dan mendukung penuh pembinaan olahraga disabilitas di Kabupaten Bogor.

” Saya berpesan kepada semua atlet agar tetap semangat berlatih dan bersekolah serta selalu jaga kesehatan,” pungkasnya

Hal yang sama dikatakan Sekum NPCI Jawa Barat, Andi Supriadi yang secara tegas mengatakan NPCI Kabupaten Bogor sangat luar biasa dan menorehkan sejarah baru dengan membuat SOD NPCI Kabupaten Bogor.

” SOD ini yang pertama di Indonesia dan menjadi terobosan Pengcab NPCI Kabupaten Bogor. NPCI Jawa Barat sangat berterimakasih dengan adanya SOD NPCI Kabupaten Bogor. Ini akan membantu proses regenerasi atlet paralympics di Jawa Barat,” ucap Andi Supriadi.

Andi optimis para atlet binaan SOD NPCI Kabupaten Bogor kedepannya akan menjadi atlet atlet yang mengharumkan bangsa dan negara.

Kunjungan Ketua NPCI Jawa Barat ke Wisma Atlet SOD ini disambut hangat oleh jajaran pengurus NPCI Kabupaten Bogor seperti M Misbah ( Ketua), Ripin Sembiring ( Sekum) Iji Hataji ( Wasekum), Zulfiqor ( Kepala Staf Sekretariat ) Yanes ( Staf NPCI) dan Ujang Mulyana ( Kepala Wisma SOD ) ***