Bogorsportif – Setelah melaksanakan technical meeting para pemain dan official tim pada Senin, 5 Agustus 2024 lalu jajaran Panpel Coppa Upcs kembali melakukan technical meeting para koordinator supporter dari tiap sekolah pada Selasa, 6 Agustus 2024 untuk memberitahukan aturan aturan bagi para supporter.

Selain memberitahukan aturan yang boleh dan tidak boleh dilakukan para supporter panitia juga memberikan himbauan untuk tetap menjaga ketertibah mulai dari pemberangkatan, dilokasi pertandingan sampai pulang kerumah masing masing.

Harapannya Coppa Upcs memberikan efek positif tanpa ada efek negatif yang dirasakan oleh para pesrta hingga masyarakat sekitar.

“Coppa Upcs ini jadi wadah untuk menuangkan kreatifitas para supporter dari tiap sekolah yang terdaftar di Coppa Upcs” ucap Rakha Labdawara Sulaiman selaku ketua pelaksana Coppa UPCS 2024, Selasa, 6 Agustus 2024

“Kita menyediakan ruang berekspresi meski tetap dalam aturan yang sudah ditetapkan untuk menjaga ketertiban selama berjalannya acara” ujar Rakha Fajri selaku koordinator supporter Coppa Upcs.

Para supporter juga menandatangani surat kesepakatan mematuhi segala aturan juga menjaga ketertiban.

Menjadi salah satu hal yang ditunggu tunggu dalam Coppa Upcs bukan hanya persaingan pemain di lapangan tapi juga persaingan kreatifitas para supporter di tribun untuk mendukung tim sekolah kebanggaannya.