Bogorsportif – Mantan Sekum Persikabo, Didi Kurnia SH meminta semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor bisa menjaga eksistensi Persikabo sebagai salah satu marwah sepakbola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bogor.

Didi menilai saat ini masyarakat bola di Kaupaten Bogor dukungannya kepada Persikabo seperti mulai menurun.

Untungnya, kata Didi, totalitas UPCS dan Kabomania dalam mendukung Persikabo seperti tak pernah padam dan itu harus diberikan apresiasi dan menjadi contoh positif kepada semua stakholder keolahrahagaan di Kabupaten Bogor.

“Walaupun Persikabo saat ini dikelola pihak swasta bukan berarti masyarakat Kabupaten Bogor atau Pemkab Bogor harus berhenti mendukung. Kita harus tetap menjaga eksistensi Persikabo,” tegas Didi Kurnia

Didi juga siap datang jika para suporter melakukan dialog untuk membahas soal.masa depan Persikabo yang harus eksis.

Intinya, kata Didi, Pemkab Bogor harus tetap hadir dalam menjaga eksistensi Persikabo sebagai Icon kebanggaan rakyat Bumi Tegar Beriman.

Dalam kesempatan yang sama, para suporter dari Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) menyambut positif dengan mulai diadakannya proses seleksi buat skuad Persikabo yang akan dilakukan di Stadion Mini Persikabo , Senin, 11 Agustus 2024.

Saking cintanya kepada Persikabo para suporter UPCS siap menyediakan air mineral untuk para pemain yang akan ikut seleksi Persikabo.***