Bogorsportif – Silaturahmi managemen dan pelatih Persikabo Bogor dengan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto di ruang kerjanya, Selasa ( 13 / 8) mendapatkan respon positif dari banyak kalangan sepakbola di Bumi Tegar Beriman.

Dedi Cakra Baidilah salah satu mantan pemain Persikabo mengatakan sangat bangga dengan sikap Ketua DPRD Kabupaten Bogor yang menaruh kepedulian tinggi kepada Persikabo dan olahraga di Bumi Tegar Beriman.

Apalagi, kata Cakra, niat Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini benar benar tulus dan tidak mau dikait kaitkan dengan politik.

“Saya terharu dengan ucapan Pak Rudy Susmanto.Beliau benar benar mengerti olahraga dan beliau juga  networking sangat luas,” ucap Cakra , Selasa, 13 Agustus 2024

Cakra mengaku semakin tambah percaya diri dengan adanya perhatian serius dari Ketua DPRD Kabupaten Bogor terhadap masa  depan Persikabo.

Menurutnya, Rudy Susmanto sangat mengerti soal kebutuhan sebuah tim sepakbola yang berlaga di kancah Liga 2.

Bahkan, tambah Cakra,  karena Persikabo berada di halaman rumah Presiden RI ke-8 yakni H Prabowo Subianto maka Persikabo akan segera bangkit dan akan ada gairah baru bagi atmosfir sepakbola Bumi Tegar Beriman.

” Saya sepakat dengan apa yang dikatakan Ketua DPRD Kabupaten Bogor bahwa Persikabo adalah marwah dan icon Kabupaten Bogor yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat Kabupaten Bogor,” papar Cakra yang saat ini dikenal sebagai owner klub Citeureup Raya ***