Bogorsportif – Penjabat Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengukuhkan putra-putri terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia tahun 2024, di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Kamis, 15 Agustus.

Para anggota Paskibraka Kabupaten Bogor mengucapkan Ikrar Putra Indonesia di hadapan Pj. Bupati Bogor dan Forkopimda yang hadir. Selanjutnya secara simbolis memasangkan kendit (sabuk) sebagai tanda pengukuhan anggota Paskibraka Kabupaten Bogor. Usai pengukuhan, Asmawa dan seluruh undangan yang hadir memberikan selamat kepada anggota Paskibraka.

Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu mengungkapkan, pada hari ini secara resmi mengukuhkan adik-adik sebagai Paskibraka tahun 2024 Kabupaten Bogor yang akan melaksanakan tugas pada upacara HUT ke-79 Republik Indonesia di Lapangan Tegar Beriman.

“Saya percaya bahwa adik-adik Paskibraka akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” ungkap Asnawa.

Asmawa berharap, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala senantiasa memberikan kekuatan, kemudahan, kelancaran bagi pasukan Paskibraka Kabupaten Bogor dalam menunaikan tugas.

Turut hadir Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Pj.Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Pj. Ketua Dharma Wanita Kabupaten Bogor, perwakilan Lanud Atang Sendjaja, Pengadilan Negeri Cibinong, jajaran TNI, Polri, dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab Bogor. ***