Bogorsportif – Komunitas LNC bekerja sama dengan Hotel Savero menggelar acara jalan sehat di Kecamatan Sukaraja-Megamendung, Kabupaten Bogor, pada Rabu (28/8/2024). Kegiatan ini diikuti oleh 25 orang.

LNC, komunitas bola basket di Kota Bogor, menggandeng Hotel Savero untuk menyelenggarakan acara ini. Peserta memulai jalan santai dari Villa Montagna, Gunung Geulis, Kecamatan Sukaraja.

Jalan santai yang menyusuri trek perkebunan tersebut menempuh jarak sejauh 6 kilometer.

“Hari ini spesial karena ada kerja sama dengan Hotel Savero. Intinya adalah silaturahmi dan olahraga sehat,” ujar Komisaris LNC Walk, Dimas Gasol Iskandar.

Owner Hotel Savero Grup, Andi Abdullah Suaib, merasa acara jalan pagi ini sangat seru. “Alhamdulillah, silaturahmi sehat ini perlu diulang lagi di trek yang berbeda,” ungkap Andi.

Andi juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan kumpulan para pemain basket di Kota Bogor dan berterima kasih atas kerja sama dengan Hotel Savero. “Minggu depan harus lebih meriah lagi, terutama jalur yang ditempuh,” jelasnya.

Ketua Panitia, Phyllo Tarigan, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari keinginan komunitas untuk selalu sehat.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Hotel Savero. “Terima kasih atas tempat dan jamuannya. Kami akan mengulangi kegiatan seperti ini minggu depan,” kata Phyllo ***