Bogorsportif – Relawan, Teman Rudy Susmanto (TERUS) siap menjadi salah satu tim pemenangan Pada Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

Saat ini mereka berkumpul dalam untuk mengawal calon Bupati Bogor Rudy Susmanto mendaftar ke KPU pada Kamis (29/08/2024).

Fitri Putra Nugraha (Nungki) selaku penasehat TERUS mengungkapkan, pergerakan Relawan TERUS masif dipersiapkan demi untuk kemenangan Rudy Susmanto menjadi Bupati Bogor.

“Hari ini kami siap mengawal Bapak Rudy Susmanto daftar ke KPU, sebagai bentuk dukungan langsung kami kepada beliau,” ungkap Nungki.

Hal senada juga dikatakan Sementara Mursidin selaku Ketua TERUS menambahkan, bahwa Relawan TERUS dalam pengawalan ini berharap apa yang dilakukannya ini menjadi titik pergerakan untuk kemenangan Rudy Susmanto.

“Sejak direncanakan pembentukan relawan, kami siap menggerakkan semua elemen kemenangan. Dan kondisi saat ini kami optimis Rudy akan memenangkan pilkada,” terang Mursidin.

Selain itu, Atis Tardiana dan Sandi Adam SH selaku ralawan juga mengatakan hal yang sama, Ia berharap hajat RS menjadi Bupati Bogor bisa terkabul dan menjadi pemimpin yang amanah.

“Relawan TERUS, siap mengamankan Rudy Susmanto dan Ade Jaro memmipin Kabupaten Bogor yang Istimewa. Semoga Allah mengabulkan apa yang di cita citakan untuk membangun Kabupaten Bogor yang lebih baik,” ucap Atis