Bogorsportif – Rencana tidak dipertandingkannya cabor Softenis dalam PON XXII 2028 di NTB – NTT mulai mendapat respon dari Ketua PESTI Kabupaten Bogor. Ferry Roveo Checanova atau yang akrab disapa Vio.

Vio mengaku sangat menyayangkan dengan wacana Softenis tidak akan menjadi cabor dalam PON 2028

” Sangat di sayangkan cabor SOFTENIS tidak di pertandingkan di PON 2028..dan itu menjadi catatan buat pengurus Softenis di pusat untuk bisa meyakinkan KONI pusat supaya soft tenis bisa di pertandingkan di semua event nasional maupun daerah,” ujar Ferry Roveo Chacanova, Selasa, 01 Oktober 2024.

Padahal, kata anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PPP ini menegaskan, pihaknya tengah menggalakan sosialisasi softenis di kabupaten Bogor supaya lebih di kenal lagi di masyarakat.

” Pesti kabupaten bogor sangat berharap ada perubahan dan penambahan kuota cabor yang akan di pertandingkan di PON 2028,” ujarnya.

vio berharap cabor Softenis bisa masuk di dalam cabor yang di pertandingkan pada ajang PON 2028

Sementara itu, ketua KONI Kabupaten Bogor , Dedi Ade Bachtiar secara tegas belum bisa memberikan statmen soal banyaknya cabor anggota KONI Kabupaten Bogor tidak masuk rencana cabor yang dipertandingkan pada ajang PON 2028.

” Kami masih nunggu kebijakan dari KONI Jabar soal masalah ini,” pungkas Dedi Ade Bachtiar. ***