Bogorsportif – Pelaksanaan Musyawarah Cabang ( Muscab ) PSAWI atau cabor Ski Air Kabupaten Bogor yang dilangsungkan di Ruang Rapat KONI Kabupaten Bogor, Minggu ( 6/ 10) berlangsung dengan lancar dan kembali menetapkan Ari Indradi sebagai Ketua PSAWI Kabupaten Bogor periode 2024 – 2028.

Ari Indradi selaku orang nomor satu PSAWI Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya sebagai nahkoda cabor Ski Air Kabupaten Bogor untuk periode 2024 – 2028.

” Terimakasih atas kepercayaan dan amamah ini kepada saya. Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Ari Indradi, Minggu ( 6/10)

Dalam Muscab PSAWI Kabupaten Bogor kali ini dihadiri oleh Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor , Dedi Ade Bachtiar yang membuka acara Muscab PSAWI Kabupaten Bogor serta Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Muhammad Khairul dan jajaran pengurus PSAWI Jabar yang hadir saat penutupan Muscab PSAWI Kabupaten Bogor.

Ari menambahkan, pada pelaksanaan PON 2024 lalu, PSAWI Kabupaten Bogor memberikan Kontribusi 7 atlet dalam kontingen PON Jabar dari total 19 atlet atau 40 % dari jumlah tim Ski Air Jabar di PON 2024

“Seluruh atlet kabupaten Bogor secara keseluruhan mempunyai prestasi baik, masuk dalam babak final PON 2024,” papar Ari Indradi

Bahkan , kata Ari Indradi, salah satu atlet Kabupaten Bogor pada nomor Wakeboard telah mengalami cedera otot (putusnya ACL) tetap masih mampu mendapatkan medali perunggu pada PON 2024.

Secara Keseluruhan tim Ski Air Jabar memperoleh 2 medali emas 1 perak dan 3 perunggu pada PON 2024.

” Perolehan medali emas salah satunya adalah beregu wakesurf, dimana 2 atlet Kabupaten Bogor mampu berkontribusi memberikan nilai tertinggi,” pungkasnya. **