Bogorsportif – Prestasi membanggakan ditorehkan para petinju UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor dan dari Sasana yang ada di Bumi Tegar Beriman pada ajang Seleksi Tinju Pra Popnas di Bandung pekan lalu.

Dalam seleksi Pra Popnas 2024 ini ada 7 atlet tinju asal Kabupaten Bogor yang ambil bagian dan semuanya berhasil lolos seleksi Pra Popnas 2024.

Tujuh petinju asal Kabupaten Bogor yang ambil bagian dalam seleksi Pra Popnas 2024 ini ada 5 atlet tinju binaan UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor yang lolos seleksi Pra Popnas seperti Falensya Tibalimeten, Clara Pattipeilohy, Angela Christy Pattinama, Roy Aleksandro Lake dan Utami Alam.

Sementara itu, dua petinju asal sasana binaan Pertina Kabupaten Bogor yang lolos seleksi Pra Popnas 2024 diantaranya Gerraldo Miraglos Sabu dan Gerraldi Miraglos Sabu.

: Alhamdulilah 7 petinju pelajar dari Kabupaten Bogor berhasil lolos dari fase seleksi Pra Popnas 2024 Bahkan lima dari 7 petinju asal Kabupaten Bogor itu berasal dari UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor,” ujar Kasubag UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor, Hendrik Sulihadi, Kamis (17 /10)

Hendrik berharap 7 petinju asal Kabupaten Bogor itu bisa meraih tiket menuju Popnas di Aceh – Sumut 2025 mendatang.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP yang juga sebagai Ketua Pertina Kabupaten Bogor menegaskan 7 petinju asal Kabupaten Bogor itu berpeluang besar meraih tiket berlaga pada ajang Popnas 2025 mendatang.

” Saya berharap 7 petinju yang lolos Pra Seleksi Popnas 2024 akan bisa mewakili Jawa Barat pada Popnas 2025 di Aceh – Sumut.,” papar Asnan AP.

Tak hanya itu, sambung Asnan AP, ia sangat optimis para petinju asal Kabupaten Bogor bisa memberikan prestasi maksimal bagi Jawa Barat dalam Pra Popnas ataupun saat Popnas 2025 mendatang.**