Bogorsportif-Gemuruh Lanjutkan Kepemimpinan Komite Olahraga Nasional Indonesia,KONI Kota Bogor terdengar disetiap sudut meja pada Rapat Kerja KONI Kota Bogor tahun 2023 di Brahma Varuna Ballroom, Jumat (29/12/2023).

Dari hasil pantauan dan diskusi dengan para cabor, mereka menyatakan siap mengawal suksesnya perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2026 di Kota Bogor, bersama Moch Benninu Argoebie.

dalam diskusi tersebut, program lanjutkan tiga periode juga masuk dalam pembahasan Rapat kerja. Bahkan program lanjutkan juga masuk dalam agenda pleno kedua.

Menanggapi hal ini, Ketua KONI Kota Bogor Benninu Argoebie menyerahkan keputusan itu kepada semua cabor.”Saya serahkan semuanya kepada pengurus cabor,” singkat Benn

Selama kepemimpinan menjabat sebagai Ketua KONI Kota Bogor, Benn dkk sukses menempatkan Kota Bogor berada di posisi empat besar pada Porda 2018. Serta mempertahankan peringkat Kota Bogor di ajang Porda 2023.

Selain itu, KONI Kota Bogor juga sukses mendorong terbentuknya Perda Keolahragaan, serta prestasi lainnya.

Ditanya perihal tersebut Pengurus KONI Jabar bidang hukum Junaidi Samsudin yang turut hadir dalam pembukaan menegaskan, banyaknya dukungan dari pengurus cabor, kata dia, dimungkinkan bagi Benninu untuk kembali memimpin KONI Kota Bogor periode 2024-2028.

“Secara aturan memang tidak dimungkinkan. Namun kalau semua cabor mendukung, itu sah-sah saja, asalkan semua cabornya mendukung,” singkat Junsam saat ditanya wartawan di sela RAT KONI Kota Bogor, Jumat 29 Oktober 2023. ( Cev )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *