Jumling Pj.Bupati Bogor, Asmawa Tosepu di Masjid Baitussalam Metland, Cilengsi Jumat 09 Februari 2024|| IST

Bogorsportif – Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu melaksanakan Jumat Keliling (Jumling) untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu tanggal 14 Februari 2024 di Kabupaten Bogor. Didampingi jajaran kepala perangkat daerah, Asmawa mengunjungi posko Desk Pemilu Kecamatan Cileungsi dan melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Baitussalam Metland, Jumat 09 Februari 2024.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Kepala Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Camat Cileungsi, dan jajaran Kepala Desa se-Kecamatan Cileungsi. Secara simbolis, Pj. Bupati Bogor memberikan baju Linmas yang diterima oleh Kepala Desa.

Di Posko Desk Pemilu Kecamatan Cileungsi, Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu memastikan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Cileungsi berjalan dengan aman dan lancar, sehingga bisa mewujudkan Pemilu 2024 yang sukses.

“Saya perintahkan jajaran perangkat daerah yang terkait dengan persiapan dan pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Bogor, khususnya di kecamatan Cileungsi, harus memberikan dukungan agar dapat berjalan dengan aman dan lancar. Salah satunya Diskominfo yang harus menyiapkan jaringan internet dengan baik,” kata Asmawa.

Pj. Bupati Bogor melanjutkan kegiatan dengan sholat Jumat bersama warga Cileungsi. Usai melaksanakan sholat, Asmawa Tosepu bersilaturahmi dengan warga. Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan agar masyarakat Kabupaten Bogor khususnya warga Cileungsi untuk turut mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi terbesar sepanjang perjalanan bangsa Indonesia.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan pesta demokrasi di Kabupaten Bogor dengan ikut menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor. Kemudian bagi yang sudah memiliki hak pilih, gunakan hak konstitusinya, untuk memberikan suaranya memilih pemimpin bangsa untuk lima tahun kedepan. Sehingga partisipasi politik masyarakat di Kabupaten Bogor dapat meningkat,” terang Asmawa.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *