Maman Nurpadilah Kabid SMP Disdik Kabupaten Bogor

Bogorsportif – Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor mendukung kompetisi cabang olahraga (Cabor), akademik hingga seni yang diikuti 59 SMP di Jabodetabek yang diselenggarakan di SMPIT Al-Fityan Boarding School Bogor, pada Senin 12 Februari 2024 kemarin.

Hal itu disampaikan langsung Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Maman Nurpadilah, Ia mengatakan bahwa pelaksanaan Festival For Warrior Destination merupakan kegiatan positive yang harus diikuti peserta didik karena dapat meningkatkan kreativitas hingga mengasah kemampuan.

“Ini kegiatan yang sangat positive dan saya harap kegiatan Festival For Warrior Destination bukan hanya menjadi ajang tali silaturahmi dengan satuan pendidikan saja, melainkan dapat meningkatkan kreativitas hingga mengasah kemampuan peserta didik SMP sejak dini,” katanya

Maman juga berharap satuan pendidikan pada jenjang SMP di Kabupaten Bogor dapat mengikuti SMPIT Al-Fityan Boarding School Bogor dengan memiliki ide dan gagasan yang positive untuk meningkatkan kreativitas para peserta didik.

“Harapannya SMP di Kabupaten Bgoor memiliki ide dan gagasan seperti SMPIT Al-Fityan Boarding School Bogor agar memiliki program positive untuk meningkatkan tumbuh kembang anak dan kreativitas anak didik,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, puluhan satuan pendidikan jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Jabodetabek baik negeri maupun swasta mengikuti pelaksanaan FORWARD 4.0 (Festival For Warrior Destination) yang diselenggarakan di SMPIT Al-Fityan Boarding School Bogor beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan Festival For Warrior Destination dibuka langsung oleh Kepala SMPIT Al Fityan Boarding School Bogor, Ahmad Akbar Lubis. Sekolah yang berpartisipasi mengikuti kegiatan ini ada sebanyak 62 SMP se-Jabodetabek dan 662 peserta yang terdiri dari putra 501 peserta dan putri 161 peserta.**

Cev

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *