Bogorsportif– Siap sambut kegiatan selama bulan suci ramadhan, Kepala Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor mulai menyiapkan beberapa kegiatan keagamaan.

Hal tersebut diungkapkan langsung Entang Suana ,selaku kepala Desa Kemang

” Kita memang terbiasa melakukan kuliah subuh, Peringatan nujulul Qur’an dengan tadarusan serta Taraweh keliling Pemerintah Desa Ke musola dan masjid diwilayah Kemang, Dan itu memang sudah menjadi kegiatan rutin selama ramadhan,”kata Entang Kepada Bogorsportif.com 04 Maret 2024

Ia juga menjelaskan, Selain kegiatan tersebut ada beberapa kegiatan lainnya seperti Bhakti sosial seperti santunan juga menjadi kebiasaan pemerintah Desa Kemang.

“Budaya berbagi juga menjadi kebiasaan yang memang harus dipertahankan, bukan hanya saja dibulan suci ramadhan tapi dihari hari biasa. kita berharap, kegiatan positif ini bisa terus dilakukan agar silaturahmi Warga bisa terus terjaga,”tuturnya

Mengutip dari laman resmi kementrian agama ( Kemenag) RI, Sidang isbat tahun ini akan digelar pada tanggal 10 Maret atau tanggal 29 syaban dalam penanggalan kalender hijriah.

Cev