Rambut merupakan bagian tubuh yang bisa merubah suatu penampilan seseorang, tak terkecuali bagi pria.

Potongan rambut yang rapi dan membuat nyaman adalah hal utama bagi pria. Apalagi jika ditambah bonus keren, nah ini dia refrensi gaya potongan rambut pria yang kece abis untuk refrensi sahabat Bogorsportif.com yang masih bingung ingin merubah penampilan rambut nya, simak yuuuu.

Pertama.
Potongan Rambut Textured Crop : Model potomgan rambut ini hampir sama seperti model crop cut, hanya saja model ini memiliki layer tambahan pada bagian atas rambut, bisa juga ditambah dengan warna sesuai selera Sahabat Bogorsportif.com seperti contoh yang terlihat di foto.

Kedua.
Model French Crop : untuk model potongan french crop ini adalah model potongan rambut dengan ciri khas bagian belakang dan samping yang dipotong pendek, sementara pada bagian depan akan dibiarkan lebih panjang hingga menutupi sebagian kening.

Ketiga.
Model Comma Hair : Nah, bagi sahabat Bogorsportif.com yang merupakan pecinta idol Korea boleh merapat nih, dengan gaya potongan rambut comma hair. Ciri khas bentuk poni yang melengkung seperti huruf koma ini seringkali dipakai oleh idol Korea. 

“Itu tadi refrensi gaya potongan rambut pria yang bisa di coba oleh sahabat bogorsportif.com”. (Ly)