Bogorsportif – Lebaran, setiap tahunnya memiliki kesan yang berbeda tentunya dalam pemilihan trend model dan warna pakaian.

Mendekati hari lebaran, pilihan warna baju yang beragam tersedia untuk menyambut perayaan ini.

WGSN, sebuah otoritas global dalam hal konsumen, gaya hidup, dan tren desain produk, telah mengumumkan beberapa warna yang diprediksi akan menjadi tren pada tahun 2024/2025.

Di kutip dari Bloomberg Technoz. Selain blue sky, warna-warna seperti peach fuzz dan apricot rush juga diprediksi akan menjadi favorit di tahun 2024.

Selain itu, beberapa warna lain yang diprediksi akan populer adalah intense rust, cool matcha, sustained grey, dan midnight plum. Semua warna ini dipilih karena dapat merepresentasikan suasana ketenangan, kemakmuran, dan kesejahteraan.

Pemilihan warna bukanlah satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih baju Lebaran. Kenyamanan juga menjadi faktor penting. Pastikan untuk memilih bahan katun yang nyaman, terutama jika sahabat bogorsportif.com berencana untuk sarimbit (kembaran) dengan anggota keluarga lainnya.

Dalam persiapan menyambut Lebaran tahun ini, pastikan untuk memperhatikan tren warna baju Lebaran 2024. Blue sky, peach fuzz, apricot rush, dan beberapa warna lainnya diprediksi akan menjadi pilihan utama untuk penampilan yang menawan.

Sahabat Bogorsportif.com bisa menjadikan rekomendasi tren warna-warna diatas dalam memilih model dan warna baju Lebaran 2024 ini. ***

(Ly)