Laga uji coba tim Porda Kab Bogor Vs PPOPM Kab Bogor, Di Stadion Mini Persikabo, Rabu 20 Maret 2024 || Cev

Bogorsportif – Persiapan terus dilakukan Skuad Sepak Bola Tim Porda Kabupaten Bogor, jelang BK Porda 2024.  Laga uji coba tim Porda dilakukan Versus Tim PPOPM Karadenan Cibinong, Di Stadion Mini Persikabo, Rabu 20 Maret, 2024.

Adu taktik serta skill terlihat pada permainan kedua tim dari awal wasit meniup peluit pertama. Meski bulan suci ramadhan, pola permainan mereka tidak begitu mengalami kendala yang signifikan.

Dian Irawan Pelatih Tim Porda Kabupaten Bogor, mengatakan jika ini adalah ajang pemanasan untuk skuadnya.

“Mereka bermain tidak all out karena ini bulan suci ramadhan, Kita hanya ingin melihat sejauh mana perkembangan mereka, evaluasi juga akan terus kita lakukan,”katanya

Sementara itu, Kepala UPT PPOPM yang nonton langsung pertandingan tersebut mengaku puas atas penampilan anak asuhannya melawan tim Porda.

“Alhamdulillah pertandingan cukup bagus baik ppopm maupun tim porda, karena ini di bulan puasa saya melihatnya kurang optimal baik ppopm maupun tim porda, yang  pasti saya punya harapan di kejurnas antar pplp/d SKO ppopm kab bogor  bisa menghasilkan prestasi yang baik,” tuturnya Kepada Bogorsportif.com

Pada laga uji tanding tersebut Tim PPOPM menang 2-0 di game pertama, Dipertandingan kedua kalah 0-1.

Cev