Toko Pakaian Offline diwilayah Kota Bogor || Ly

Bogorsportif – Saat ini hampir semua masyarakat mengalihkan dunia belanja mereka dari offline menjadi online seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih.

Namun offline store tetap memiliki peran penting untuk memperkuat eksistensi di dunia bisnis tak terkecuali mode.

Bukan hanya menjadi pajangan bagi produk dari merek tertentu, offline store juga menjadi wajah atau cerminan gaya berbelanja.

“Betul kita memang kalah saing harga dengan toko online, padahal kita semua tahu meski jenis semisal baju itu sama namun bahan yang digunakan itu berbeda jadi harga di offline pastinya lebih mahal,” Kata Nadia Salah satu owner pakaian di Kota Bogor

Namun demikian menurut dia, Saat ini para pengusaha toko offline tengan gencar gencarnya membuat inovasi baru untuk kembali menarik minat masyarakat agar berbelanja offline.

“Banyak ide ide baru yang dilakukan pengusaha, salah satunya menyediakan kebutuhan pakaian sesuai trend sesuai profesinya,pakaian kerja, pakaian harian, pakaian santai, koleksi denim, alas kaki, tas, Harapannya bisa menciptakan pengalaman belanja yang terkurasi, inspiratif, dan terhubung yang mencerminkan kehidupan pelanggan yang beragam dan penuh aspirasi,”jelasnya

Ly