Wakil Wali Kota Bogor, Dedi A Rachim Foto Bersama Bareng Para Juara di Event Ramadhan Cup YMS & Perbasi Sabtu 23 Maret 2024 di GOR Semi Indor Pajajaran || IST

Bogorsportif – YMS dan Persatuan Basket Seluruh Indonesia ( Perbasi ) Kota Bogor, Sukses menggelar Event Ramadhan Cup yang berlangsung di Gelang Olahraga ( GOR ) Semi Indor Pajajaran, Sabtu, 23 Maret 2024.

Ketua Paguyuban YMS sekaligus juga sebagai perwakilan Perbasi Kota Bogor, Fajar Dwi Prasetyo mengatakan, event ini diselenggarakan untuk mewadahi para pemain muda dalam berkompetisi.

“Ini bagian dari program Perbasi, dan kebetulan YMS punya ide untuk meneruskan event Ramadhan Cup. Ini event kedua,” kata Fajar Dwi Prasetyo.

Menurutnya, pola pembinaan menjadi muara dari digelarny event ini.

“Terima kasih kepada klub yang telah berpartisipasi dalam event ini. Ke depan, kami pun siap meneruskan program, dan menjadikan turnamen ini menjadi agenda rutin,” tambah Fajar.

Ditempat yang sama pemilik YMS, Ridwan Eka Saputra mengatakan hal senada. Menurut dia, event Ramadhan Cup adalah wadah untuk para pemain muda untuk berkompetisi.

“Ini event kedua kami, dan tahun ini lebih fokus ke kolompok usia ganjil mulai dari 11 mix, 13, 15 dan 17. Antusias klub luar biasa, sampai kami pun membatasi pesertanya karena waktu dan lain sebagainya,” jelasnya

Event ini juga diapresiasi langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Ia mengaku bangga dengan terobosan yang dilakukan Perbasi Kota Bogor, dan YMS. “Saya sangat mengapresiasi kejuaraan ini, para pemain muda bisa memperlihatkan bakatnya dalam sebuah pertandingan. Lebih sering berkompetisi, maka akan lahir juga para pemain potensial,” kata Dedie A Rachim.

Cev/*

Berikut daftar para juara Ramadhan Cup:

KU 11 MIX
JUARA 1 : AIRONE JAKARTA
JUARA 2 : GALAXY STARS
JUARA 3 : PHOENIX

KU 13 PUTRI
JUARA 1 : GALAXY STARS BLUE
JUARA 2 : GALAXY STARS WHITE
JUARA 3 : YMS

KU 13 PUTRA
JUARA 1 : AIRONE BOGOR
JUARA 2 : BOGOR RAYA
JUARA 3 : RHINOS

KU 15 PUTRI
JUARA 1 : YMS
JUARA 2 : PHOENIX
JUARA 3 : GALAXY STARS

KU 15 PUTRA
JUARA 1 : YMS
JUARA 2 : SANGHYANG
JUARA 3 : GALAXY STARS

KU 17 PUTRI
JUARA 1 : JUANDA
JUARA 2 : GALAXY STARS
JUARA 3 : YMS

KU 17 PUTRA
JUARA 1 : DIMENSI
JUARA 2 : YMS
JUARA 3 : GARUDA