Musorprovlub NPCI Jabar Hotel Horison Ultima Kertajati, Majalengka, Jawa barat, Jumat 29 Maret 2024|| IST

Bogorsportif – Hari Susanto terpilih menjadi Ketua Umum National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Jawa Barat masa bakti 2024-2029. Ia terpilih secara aklamasi lewat mekanisme Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musorprovlub), yang berlangsung di Hotel Horison Ultima Kertajati, Majalengka, Jawa barat, Jumat 29 Maret 2024.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 27 Pengcab NPCI se-Jabar tersebut, Hari mendapatkan dukungan resmi dari 20 NPCI kota/kabupaten.

Terpilihnya Heri menjadi Nahkoda baru NPCI Jabar, membawa harapan besar bagi NPCI di berbagai Daerah, Salah satunya di Kabupaten Bogor.

“Beliau atlet berprestasi, atlet para bulutangkis yang meraih prestasi tertinggi di ajang paralympic tokyo jepang, tentunya beliau memahami keinginan dan kebutuhan atlet,” Kata M Misbach Ketua NPCI Kab Bogor

Berangkat dari prestasinya, Kita Dikabupaten Bogor sangat yakin jika kedepan NPCI Jabar bisa terus berkonstribusi prestasi dan membawa harum nama daerah serta Tanah Air ke tingkat Internasional.

“Dengan prestasi yg gemilang saya percaya beliau akan membawa Jabar Juara Umum pada peparnas XVII Sumut 2024. Bahkan Nama Indonesia pasti akan kembali berkibar, Karena Pa hari memperoleh medali Emas pada Paralimpik Tokyo Jepang beberapa waktu lalu,”tukasnya