Satpol PP Kabupaten Bogor, Amankan Ratusan Botol Miras Di Terminal Laladon pada Rabu, 3 April 2024 || Dok Pol PP

Bogorsportif – Satpol PP Kabupaten Bogor, terus gencar melakukan Operasi Pekat diberbagai wilayah selama bulan Suci Ramadhan 1445 H. Sebanyak 541 Botol minuman keras dari berbagai merek di terminal Laladon diamankan petugas.

“Sesuai rencana dan jadwal yang telah ditetapkan malam ini hari Rabu tanggal 3 April 2024 ada 2 (dua) target yg sudah dipantau untuk ditertibkan, yang Pertama di Area Terminal Laladon Kec Ciomas ditemukan Miras sebanyak 541 Botol berbagai merk Golongan A,B dan C,” Kata Sekretaris Dinas Pol PP Kabupaten Bogor, Anwar Anggana kepada Bogorsportif.com

Ia juga menjelaskan dari dua tempat yang menjadi target operasi, Satu tempat lainnya gagal diduga informasi sudah bocor.

“Selanjutnya Tim Satpol PP bersama Harnisun bergerak ke target lokasi ke 2 di Daerah Bogor Selatan ternyata diduga ada yang menginformasikan Operasi Pekat ini , sehingga Toko yg patut diduga menjual Miras tersebut Tutup,” tuturnya

Rencananya Satpol PP Kabupaten Bogor, akan terus melakukan Operasi Pekat secara rutin menjelang akhir Ramadhan 1445 H ini untuk memberikan Ketentraman dan kenyamanan masyarakat khususnya yg sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan 1445 Hijriah.

Cev