Bogorsportif – Perkembangan olahraga Karate di Kabupaten Bogor rupanya sudah merata dan menyebar dengan baik disemua Kecamatan yang di Bumi Tegar Beriman.

Buktinya, pada pelaksanaan O2SN Tingkat SMP se Kabupaten Bogor 2024 dua pelajar dari Kecamatan Dramaga berhasil mengawinkan gelar juara cabor Karate yang dilangsungkan di GOR Karadenan Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 18 Mei 2024.

Dua Atlet Karate asal Kecamatan Dramaga yang menyabet medali emas pada O2SN Tingkat SMP se Kabupaten Bogor adalah Malik Marzuki siswa SMPN 2 Dramaga dan Natasha AP yang juga dari Kecamatan Dramaga.

Atas torehan prestasi emasnya pada O2SN SMP se Kabupaten Bogor 2024, Malik Marzuki dan Natasha AP akan menjadi duta cabor Karate pada O2SN SMP se Jabar 2024.

Upacara penghormatan pemenang kepada dua atlet karate asal Kecamatan Dramaga pada O2SN Tingkat SMP se Kabupaten Bogor 2024 dilakukan oleh Maman Nurpadilah selaku Kabid SMP Disdik Kabupaten Bogor.

” Luar biasa Kecamatan Dramaga mampu mendulang 2 gelar juara pada cabor Karate O2SN Tingkat SMP se Kabupaten Bogor kali ini. Ini sangat membanggakan ,” ujar Maman Nurpadilah, Sabtu, 18 Mei 2024.

Maman berharap kedua atlet karate asal Kecamatan Dramaga ini bisa menuai sukses saat tampil di O2SN Tingkat SMP se Jabar bulan depan.***