Bogorsportif – SMPN 1 Cileungsi, Kecamatan Cileungsi mendominasi raihan gelar juara dalam pelaksanaan O2SN Tingkat SMP se Kabupaten Bogor yang dilangsungkan di Kolam Renang Fishing Valley, Sukaraja, Kabupaten Bogor, 16 -17 Mei 2024.

Dua pelajar SMPN 1 Cileungsi atas nama Cevan Rizky Putra dan Queen Elsyia Ahmad berhasil menjadi juara pertama putra dan putri cabor renang O2SN Tingkat SMP Kabupaten Bogor 2024.

Cevan Rizky Putra berhasil mendulang 2 emas dan 1 perunggu cabor renang ( Putra) O2SN Tingkat SMP se Kabupaten Bogor 2024.

Prestasi tak kalah hebat juga diraih oleh siswa SMPN 1 Cileungsi lainnya atas nama Queen Elsyia Ahmad yang meraih 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu dalam event yang sama.

Dedi Budi Sumardi salah satu panitia O2SN SMP Tingkat Kabupaten Bogor mengatakan sebenarnya atlet renang pelajar di Kabupaten Bogor sangat banyak dan ini akan menjadi modal kedepanya bagi cabor renang.

” Kami sudah mendata atlet atlet renang yang tampil bagus pada O2SN kali ini untuk masuk dalam bank data atlet potensial di Bapopsi Kabupaten Bogor,” tegas Dedi Budi Sumardi, Sabtu 18 Mei 2024.

Dedi mengakui, kalau saat ini masih sangat minimnya event event pelajar untuk cabor terukur seperti renang dan atletik yang dilakukan di Kabupaten Bogor.

“Semua hasil pertandingan dari semua cabor pada event O2SN tingkat SMP se Kabupaten Bogor ini akan jadi bekal dan acuan menuju O2SN Tingkat SMP se Jabar 2024,” ucap Ketua MKKS SMP Kabupaten Bogor ini.

Dedi berharap dua perenang dari SMPN 1 Cileungsi ini akan berjaya pada ajang O2SN SMP Tingkat Jabar 2024 di Bandung.***