Bogorsportif – Jajaran pengurus KONI Kabupaten Bogor melakukan Kunjungan Kerja terkait Konsultasi, Koordinasi dan Sinergitas ( KKS) dengan KONI Jawa Barat, Rabu, 29 Mei 2024.

Kunjungan KKS yang dilakukan KONI Kabupaten Bogor ke KONI Jawa Barat ini membahas soal kesiapan Kabupaten Bogor menjadi rumah Porprov Jabar 2026.

Dedi Budi Sumardi selaku Waka IV KONI Kabupaten Bogor mengatakan kunjungan kerja atau KKS ke KONI Jawa Barat ini terkat Koordinasi Venue Porprov Jabar 2026 terkini.

” Karena ada kemungkinan Kabupaten Bogor menjadi tuan rumah Porprov Jabar 2026 untuk beberapa cabor,” ujar Dedi Budi Sumardi, Rabu, 29 Mei 2024

Namun demikian, kata Debus, pihaknya belum bisa menjelaslan secara rinci cabo apa saja yang akan dimainkan di Kabupaten Bogor pada pelaksanaan Porprov Jabar 2026.

” Kami masih akan terus melakukan Kunjungan Kerja KKS ke Kota Depok, Kota Bekasi dan Kota Bogor terkait masalah venue Porpov Jabar 2026,” tegasnya

Debus panggilan akrab dari Dedi Sumardi nenambahkan KONI Kabupaten Bogor akan memberikan keterangan resmi dari hasil Kunjungan Kerja KKS ke KONI Jabar, KONI Kota Depok, KONI Kota Bogor dan KONI Kota Bekasi.

Kunjungan Kerja atau KKS KONI Kabupaten Bogor ke KONI Jabar ini dipimpin langsung oleh Dedi Ade Bachtiar (Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor) , Fitri Putra Nugraha ( Sekum KONI) Ketua Waka IV Dedi Budi Sumardi dan jajaran Bidang Litbang yang langsung dipimpin Solahudin dan jajarannya.***