Bogorsportif – Capaian Prestasi Cabang Olahraga Catur pada Kejuaraan Daerah ( Kejurda ) Jabar 2024, di Kabupaten Garut terus memperlihatkan Hasil Gemilang. Ini terbukti dari hasil sementara, Percasi ‘Bumi Tegar Beriman’ sudah meraih dua medali emas, enam Perak dan tiga perunggu.

“Hasil sementara Kejurda Catur di Garut, Alhamdulillah kita sudah meraih dua emas, enam perak dan tiga perunggu, Semoga hingga akhir kita bisa meraih juara umum,” kata Agung Tarmedi selaku Pengurus Percasi Kabupaten Bogor kepada Bogorsportif.com kamis 30 Mei 2024.

Pada Kejurda ini, Percasi Kabupaten Bogor menerjunkan 20 Atlet binaan,” Kita sangat bersyukur sampai hari ini, ada dua atlet kita yang meraih medali emas, Kejurda ini sebagai tolak ukur pembinaan catur Kabupaten Bogor,”tuturnya

Sebelumnya Kabupaten Bogor menjadi juara umum Kejuaraan Daerah (Kejurda) Catur tingkat Jawa Barat di Tahun 2023 yang berlangsung di Cisarua puncak, dibawah Nakhoda Ajat Rochmat Jatnika selaku Ketua Percasi,  Para atlet binaannya  berhasil merebut 11 medali emas,   enam medali perak dan enam medali perunggu, Sehingga total raihan medali yang berhasil direbut sebanyak 23 medali.

Cev