Bogorsportif – Event tenis BAVETI Cup ke-1 dalam rangka Hari Jadi Bogor ( HJB) ke- 542 tahun 2024 berlangsung sukses dan akan menjadi agenda rutin tahunan tiap momentum HJB

BAVETI Cup Ke -1 yang dilangsungkan di Lapangan Tenis Pendopo Bupati Bogor diikuti puluhan petenis veteran yang ada di Kabupaten Bogor.

Pasangan Agus Althaf/ Bulo keluar sebagai Kampiun BAVETI Cup ke- 1 setelah dalam laga final menumbangkan duet Rudi Meong / Giyono .

Sementara itu, pasangan Budi Suriono/ Joko dan Andriana / Arok ditetapkan sebagai juara tiga bersama dalam BAVETO Cup ke-1.

Ketua Umum BAVETI Kabupaten Bogor, Nurhakim Basuki mengatakan sangat senang dengan antusiasnya puluhan petenis veteran di Kabupaten Bogor ambil dalam event BAVETI Cup ke-1 yang juga sebagai ajang memeriahkan HJB ke -542.

” Ini ajang silaturahmi para petenis veteran di Kabupaten Bogor yang juga untuk menjaga kebugaran. Saya sangat bangga dan terimakasih atas support dari Ketua KORMI Kabupaten Bogor pada BAVETI Cup ke-1,” ujar Nurhakim Basuki, Minggu, 2 Juni 2024.

Sementara itu, Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor mengatakan, BAVETI adalah salah satu Inorga baru anggota KORMI Kabupaten Bogor.

” Alhamdulilah BAVETI sebagai Inorga KORMI Kabupaten Bogor sudah bisa menggelar event tenis veteran dan para peserta sangat antusias dalam event BAVETI ke -1,” ujar Ketua Umum KORMI Kbaupaten Bogor, Rike Iskandar yang membuka pelaksanaan BAVETI Cup ke-1.

Rike menegaskan, event BAVETI Cup ke- 1 juga momentumnya sangat tepat dan berbarengan dengan rangkaian HJB ke- 542.

Perhelatan BAVETI Cup ke-1 juga dihadiri secara langsung oleh Ketua Pelti Kabupaten Bogor, Aceo Sajidin dan jajaran pengurus Pelti Kabupaten Bogor lainnya.

Acep berharap BAVETI Kabupaten Bogor bisa lebih sering menggelar event ini.

” Pelti dan BAVETI akan selalu sinergi meramaikan atmosfir olahraga tenis di Kabupaten Bogor,” pungkas Acep Sajidin. ***