Bogorsportif – 41 Atlet dari 12 cabor binaan PPOPM Kabupaten Bogor secara resmi dinyatakan lulus dari proses pembelajran, pelatihan dan pembinaan UPT PPOPM Dispora Kabupaten Bogor dan berhak mengikuti proses wisuda yang dilakukan di GOR Ksatria Arena, Cibinong, Rabu, 19 Juni 2024.

12 cabor yang melakun proses wisuda kepada 41 atlet PPOPM diantaranya Anggar, Angkat Besi, Atletik, Basket, Voli Indoor, Voli Pasir, Dayung, Karate, Panahan, Pencak Silat, Sepakbola dan Taekwondo.

Proses wisuda 41 atlet PPOPM Kabupaten Bogor 2024 ini dihadiri langsung Kadispora Asnan AP, H. Hendarsah ( Ketua Bapopsi), Hendrik Sulihadi ( Kasubag UPT PPOPM ) Dedi Budi Sumardi ( Waka.IV KONI) Koko Sugiarto ( Kabid Peningkatan.Prestasi Olahraga) Elwi Sulistiyanfo ( Kabid Pembudayaan Olahraga), Iwan Kuswandi ( Wakasek SMAN 3 Cibinong), Alwin Rumate ( Kasubag Umpeg Dispora), Sairan ( Kasubag UPT Sapras ), Otray Sugiarto ( Wasek I KONI Kabupaten Bogor) serta para pelatih dan undangan cabor.

” Saya ucapkan selamat kepada semua siswa yang sudah lulus dan diwisuda dari jenjang pendidikannya serta di PPOPM Kabupaten Bogor,” ujar Kadispora Kabupaten Bogor, Asnan AP, Rabu, 19 Juni 2024

Asnan AP berharap para atlet yang sudah diwisuda ini nantnya bisa melanjutkan kejenjang pendidikan tinggi yang ada di tanah air.

Selanjutnya, kata Asnan AP, dari 41 atlet dari 12 cabor binaan PPOPM yang diwisuda kali ini telah menyumbangkan 31 medali emas, 30 medali perak dan 23 medali perunggu dari berbagai ajang yang diikuti pada tahun 2024.

” Saya minta para siswa yang telah diwisuda di PPOPM ini bisa terus melanjutkan latihan pada Pengcab masing masing,” tegas Asnan AP.

Pada kesempatan yang sama, Dedi Budi Sumardi dari KONI Kabupaten Bogor yang hadir dalam acara Wisuda kali ini berharap para atlet binaan PPOPM ini selanjutnya akan menjadi atlet atlet binaan cabor anggota KONI Kabupaten Bogor.

” KONI akan selalu bersinergi dengan PPOPM dan berharap para atlet lulusan PPOPM ini akan menjadi atlet andalan Kabupaten Bogor untuk berbagai event olahraga berskala nasional dan internasional,” pungkas Dedi Budi Sumardi.